Thursday, February 5, 2009

TENTANG KAMI

KIRANA Wedding menyediakan jasa dokumentasi video dan foto pernikahan, cetak undangan, souvenir, make-up dan dekorasi. Dengan harga yang masuk akal, anda bisa memilih satu diantara paket - paket yang kami tawarkan, sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda...

KIRANA photography bernaung di bawah bendera JAGO Production. Dimana pada awalnya hanya menawarkan jasa dokumentasi segala acara plus transfer dan editing VCD / DVD. Hingga pada akhirnya berkonsentrasi pada acara pernikahan, ulang tahun (pribadi dan perusahaan), dan seminar. Demi kepuasan pelanggan, kami memutuskan untuk memisahkan wedding photography dengan brand baru : KIRANA.

Nama KIRANA dipilih karena mempunyai arti cantik, molek, indah. Arti ini kami pilih dengan maksud melambangkan keindahan sebuah pernikahan, juga pentingnya sebuah dokumentasi acara yang hanya terjadi sekali semur hidup ini. Karena itulah kami memisahkan bidang wedding photography, karena penanganannya tidak bisa asal foto, asal edit (yang penting mulus) dan asal rekam. Keseluruhan proses harus ditangani dengan serius tapi fun, dan semoga hasilnya pun memuaskan para pemakai jasa kami.

Jadi, silakan nikmati dengan bebas contoh hasil kerja kami, lihat - lihat pilihan paket yang ditawarkan (dalam keadaan tertentu, anda bisa tentukan sendiri isi paket), dan bila anda tertarik silakan hubungi kami dan sebarkan berita baik tentang jasa kami =)

P.S : Beberapa contoh foto kami disini adalah hasil kerja saat masih bernama JAGOProduction.

P.S. 2 : Karena 1 dan lain hal, maka untuk portfolio KIRANA yang lebih lengkap, bisa hubungi KIRANA Persons : Tesya dan Witha. Nomor kontak bisa dilihat diposting lainnya.

1 comment:

  1. Kami merekomendasikan souvenir pernikahan yang LUCU, UNIK, dan MURAH di DANI-CRAFT.COM

    Di situs tersebut anda bisa mendatkan berbagai macam souvenir dengan harga yang terjangkau dengan bentuk yang lucu-lucu. Ratusan jenis souvenir tersedia sehingga anda bisa memilih dengan leluasa sesuai dengan selera dan budget anda.

    ReplyDelete